Image and video hosting by TinyPic

Monday, February 11, 2013

The Upstairs - Katalika




The Upstairs - Katalika
Mungkin saja pemberian nama The Upstairs bertujuan mengambarkan secara singkat bagaimana group bergenre nyentrik New Wave ini mempunyai materi diatas group band lain. Katalika menunjukan kelasnya. Jadi sudah lupakan cerita berapa kali band ini ditinggal personil, karena personel baru yang dipimpin komandan Jimmi "Danger" Multhazam yang eksentrik dengan gaya slengean selalu membuat nuansa lagu menjadi menarik.

Tabuhan drumm Benny Andhiantoro yang juga berperan sekaligus produser menghasilkan suatu yang menyenangkan telinga. Lagu-lagu di album Katalika selalu merebut hati dan tak bosan. Seperti di album-album sebelumnya Jimmi si ahli lirik yang nyentrik dan unik selalu menjadi penyumbang kekuatan materi lagu The Upstairs. Siapa musisi di Indonesia yang bisa memasukan unsur-unsur kimia langsung ketubuh manusia pada satu lagu? mungkin hanya Jimmi The Upstairs yang bisa, inilah mengapa materi The Upstairs selalu barada di tingkat atas band lain.

Sekelebat Menghilang, Layak Dikenang dan Selamat Datang Di Tubuh Kami, merupakan nomer yang menarik untuk didengar sambil berdendang.

No comments:

Post a Comment